woensdag 27 maart 2013

SEPAKBOLANDA: Joey Suk Minta Bantuan

SEPAKBOLANDA: Joey Suk Minta Bantuan:


"Djenol, bagaimana kabar sepak bola Indonesia, saya dengar kalah dari Arab Saudi ya?"demikian Joey Suk membuka sapaan kepada Sepakbolanda. Tampaknya dia ingin mencari kontak dengan pengurus timnas Indonesia, tapi tidak tahu caranya dan orangnya. Apakah kawan bisa membantu?


Sepakbolanda juga tidak bisa memberi jawaban. "Pekan ini saya ingin kontak dengan pihak yang mengurusi naturalisasi. Sebaiknya kontak siapa ya?" Padahal sebelumnya Sepakbolanda sudah mencoba menyambungkan Joey Suk dengan Habil Marati.


Belum Jalan
Sepekan jelang pertandingan Indonesia- Arab Saudi, Sepakbolanda sudah mengirimkan nomor  pejabat BTN itu ke Joey Suk dan sebaliknya menyampaikan kontak Joey Suk kepada Habil Marati.

Tampaknya tidak ada dari keduanya yang berinisiatif untuk menjalin komunikasi. Sepakbolanda hanya bisa menduga, karena alasan hiruk pikuk jelang laga lawan Arab Saudi.

Tidak Terpengaruh
Joey Suk tidak terpengaruh dengan situasi menyakitkan yang dialami Stefano Lilipaly. Pemain Almere City FC ini tidak diseleksi timnas Indonesia lawan Arab karena alasan yang tidak jelas dan simpang siur.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten